get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Dua Pelaku Curanmor Dilibas Tim Resmob Polres Karawang

Jum'at, 27 Mei 2022 | 14:56 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: iNews.id/ist)

KARAWANG, iNews.id - Tim Resmob Polres Karawang melibas target operasi (TO) pelaku Curat roda dua (R2) yang sudah meresahkan warga. Korban diketahui bernama Wida Handini, Usia 20 tahun, alamat Cibogo RT 08 /05 Kelurahan Margamulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang.

Saat kejadian korban, berada di Parkiran BRI Link Jl. HS Ronggowaluyo RT/RW 02/03, Dusun ulekan, Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Berdasarkan keterangan korban, pada saat dirinya memarkirkan motor di TKP, dan masuk ke toko untuk bekerja. Kemudian, dua orang pelaku datang ke toko, namun satu orang pelaku masuk ke dalam toko untuk melakukan top up BRI Link dan satu orang lainnya sedang menunggu di luar untuk mengintai motor miliknya.

Setelah itu, satu orang pelaku masih melakukan top up dan satu orang lainnya sedang melakukan pencurian sepeda motor miliknya dengan cara merusak kunci kontak.

"Setelah satu orang pelaku berhasil mencuri sepeda motornya lalu pergi dari tempat kejadian dan satu orang pelaku yang sedang melakukan top up di toko tersebut pergi dari toko BRI Link tersebut," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Reskrim AKP Arief Bastomi, Jumat (27/5).

Kemudian, atas kejadian tersebut, Aldi mengatakan, Tim Resmob Polres Karawang langsung bertindak cepat, dan berhasil mengamankan dua orang pelaku curanmor tersebut.

"Dua pelaku dengan inisial NR merupakan buruh, alamat Pedes, dan HE, pekerjaan pedagang alamat Pedes berperan sebagai joki, keduanya kita amankan dengan barang bukti 1 unit Sepeda Motor Honda Genio, 1 buah Kunci T, 3 buah mata kunci, 2 buah HP," ungkap Arief Bustomi.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut