get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BREAKING NEWS: Minim Penerangan, Mobil Hantam Pembatas Jalan di Cinangoh Karawang

Rabu, 25 Mei 2022 | 10:58 WIB
header img
Posisi terakhir mobil setelah menghantam pembatas jalan. (Foto: Instagram Karawanginfo_official)

KARAWANG, iNews.id - Sebuah mobil terguling setelah menghantam pembatas jalan di Cinangoh, kawasan Karawang Kota, Rabu (25/5) dinihari.

Belum diketahui secara pasti apakah kecelakaan tunggal tersebut menimbulkan korban jiwa atau tidak. Namun dari posisinya, mobil tersebut mengalami kerusakan parah. Dari foto dan video yang beredar di media sosial, bagian atap mobil terlihat hancur dan ringsek.

Kuat dugaan pengemudi mobil tersebut tidak melihat separator jalan lantaran minimnya penerangan di tempat kejadian. Saksi mata kejadian membenarkan kalau di lokasi memang tidak ada lampu jalan sama sekali.

Sebelum mengalami kecelakaan, kemungkinan mobil melaju dalam kecepatan tinggi. Dalam kecepatan tinggi, pengemudi tidak menyadari adanya separator jalan di lokasi kejadian. Ia telat menginjak pedal rem sehingga mobilnya menghantam pembatas dan terguling ke sisi kiri jalan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai insiden ini. Akun resmi Satlantas Polres Karawang di Instagram mengaku pihaknya sudah menangani kecelakaan ini.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut