get app
inews
Aa Read Next : Siswa Melaporkan Gurunya ke Polisi Gegara Stres dengan Pelajaran

Aksi Guru Paling Kejam di Dunia, Ini Kisahnya.

Minggu, 22 Mei 2022 | 09:48 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: Freepik)

Seorang guru bertugas untuk mengajar serta membimbing anak didiknya agar dapat memahami suatu hal. Sebab pekerjaan Guru itu sangat  mulia. 

Namun, tak jarang terdapat guru yang melakukan kekerasan pada anak didik.

Bahkan aksi yang dilakukannya sampai memakan korban jiwa

Berikut kisah guru paling kejam di dunia.

1. Guru Banting dan Usir Murid dari Kelas, Maret 2021, Malaysia

Sebuah video yang mempertunjukkan seorang guru melakukan tindakan kekerasan viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang guru taman kanak-kanak (TK) yang mengangkat muridnya kemudian membanting dengan penuh marah. Setelahnya guru tersebut berteriak mengusir sang murid pergi dari kelasnya.

Lokasi kejadian kekerasan di TK ini diduga di Malaysia. Beragam respons diungkapkan oleh netizen, mulai dari mengecam tindakan guru tersebut hingga meminta pihak sekolah memecat sang guru.

2. Guru Aniaya Murid Hingga Tewas, September 2020, China

Siswa sekolah dasar (SD) di Kota Sichuan, China tewas. Ia tewas usai mengalami penganiayaan dari sang guru. Penganiayaan yang dilakukan oleh guru ini terjadi karena hal yang sepele. Guru ini merasa kesal lantaran siswa itu gagal menjawab dua soal matematika yang ia berikan.

Ketika pelajaran berlangsung, oknum guru ini mengamuk karena siswa yang bernama Ning Ning menjawab soal matematika dengan hasil yang salah. Sebagai hukuman, sang guru meminta murid ini untuk berlutut.

Kemudian guru tersebut menjewer telinga hingga memukul kepala muridnya. Berdasar pengakuan saudara kembar Ning Ning, adiknya tidak bisa mengangkat kepalanya lagi usai dipukul oleh guru. Ia sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

3. 100 Kali Pukul Murid dengan Tongkat, Mei 2019, China

Guru sekolah dasar di China bagian timur dipecat serta ditahan atas tuduhan kekerasan. Oknum guru ini diduga telah memukuli pantat seorang siswa dengan tongkat sebanyak 100 kali. Guru yang bermarga Han diberhentikan dari pekerjaannya usai korbannya, yang merupakan seorang siswa kelas satu bermarga Wang, menderita luka ringan akibat hukuman fisik yang diberikan oleh oknum guru.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut