get app
inews
Aa Read Next : Fajar Alfian/Rian Ardianto Tembus ke Final, usai Kalahkan Wakil Denmark di Singapore Open 2024

Ribka/Febby Sikat Ganda Vietnam, Indonesia Lolos ke Final SEA Games 2021.

Selasa, 17 Mei 2022 | 15:45 WIB
header img
Ribka Sugiarto/Febby Valencia kala berlaga. (Foto: PBSI)

Usai ganda kedua Indonesia, Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani, sukses mengalakan wakil Vietnam, Thi Hoai Do/Nhu Thao Pham, dengan skor 21-13 dan 21-14, Tim bulu tangkis putri Indonesia berhasil melangkahkan kaki ke babak final SEA Games 2021

Diketahui di semifinal bulu tangkis beregu putri SEA Games 2021, Ribka/Febby berakhir menang  dengan skor 3-1. Dua poin lain Indonesia didapat lewat aksi Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Putri Kusuma Wardani.

Febby/Ribka mendapat perlawanan ketat dari Do/Pham. Meski begitu, mereka dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan usaha kerasnya. Laga tersebut berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Provinsi Bac Giang, Vietnam, pada Selasa (17/5/2022) pagi WIB.

Begitu gim pertama dimulai, Febby/Ribka langsung tancap gas menyerang Do/Pham dengan masif. Tak tanggung-tanggung, Febby/Ribka sempat unggul 4-0 tanpa balas

Febby/Ribka pun tidak ingin mengendurkan permainan. Mereka terus bekerja keras untuk mendulang poin. Alhasil, pasangan Indonesia itu unggul di interval gim pertama dengan skor 11-7.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut