get app
inews
Aa Read Next : Bela Palestina, 4 Artis Indonesia Ikut Aksi All Eyes on Rafah di Depan Kedubes AS

Bikin Netizen Usil, Potret Pevita Pearce Dibalut Baju Renang Santai di Pantai, Makin Hot!

Senin, 16 Mei 2022 | 09:30 WIB
header img
Pevita Pearce. (Foto: Instagram/@pevitapearce)

Potretnya Pevita Pearce tengah menikmati momen di pantai dalam balutan baju renang sontak saja menyita perhatian publik. Padahal dia sedang memanjakan diri di suatu pulau berpantai. 

Tak hanya itu, Pevita Pearce memiliki tubuh langsing dan paras cantik khas blasteran Indonesia-Inggris, membuat para pria dimabuk kepayang. Seolah punya daya magnet tersendiri dibandingkan artis lainnya.

Jadi, bagaimana penampilan Pevita Pearce di pantai kali ini? Dikutip dari Instagram pribadinya @pevpearce, Minggu (15/5/2022), yuk intip potretnya!

Pevita Pearce terlihat begitu asyik menikmati pemandangan sambil makan snack di lounger pinggir pantai. Terlihat pula di mejanya ada dua gelas minuman, pertanda Pevita tak sendirian.

Meski hanya makan snack di pinggir pantai, Pevita tetap merasa senang dan tenang berkat suara deburan ombak yang merdu serta langit cerah yang biru. Kebahagiaan sederhana itu pun tertuang dalam caption fotonya.

Dengan menyematkan emoji matahari yang tersenyum, Pevita menulis "Snackysnacks all day everyday" tulisnya dalam keterangannya.

Di momen berpantai kali ini, Pevita Pearce terlihat tampil seksi dengan swimsuit hitamnya. Yap, tentu saja bodynya yang langsing terpampang nyata di kamera, tak terkecuali otot lengannya yang kencang.

Terlebih pengambilan angle foto ini mengekspos jelas area dada serta paha mulus Pevita kala selonjoran manja di lounger pantai. Aura keseksian Pevita semakin menyala dengan tatanan asal rambutnya.

Cepolan rambut yang terkesan messy itu membuat leher jenjang dan tulang selangka Pevita yang seksi ikut tersorot di kamera. Dilengkapi kacamata hitam serta aksesori kalung yang menjuntai, penampilan Pevita pun semakin maksimal. Sambil melemparkan senyuman manisnya yang lebar, Pevita Pearce sukses menghipnotis pandangan publik. So stunning!

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona melihat kecantikan Pevita yang kian bertambah. Tak sedikit pula yang salah fokus melihat otot lengannya.

"Canciiiiii amat ciii," tulis yetr****.

"Badannya bagus banget," kata americ****.

"Bodynya mantap," ujar rizky****.

"Makin hot aja mbak Sri," tulis arist****.

"Aku dibikn minder dengan badannya yg atletis," sahut tigra****.

"Bicepnya pev keren," balas s.wah****.

"Salfok sm muscle," kata dona***..

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut