get app
inews
Aa Read Next : Optimis Skuad Garuda Menang, Jokowi Bakal Saksikan Langsung Laga Timnas Indonesia vs Filipina

Shin Tae-yong Optimis, Anak Asuhannya Bakal Menang Lawan Vietnam di Laga U23 SEA Games 2021

Kamis, 05 Mei 2022 | 19:47 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonedia U-23, Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

Di sisi lain, Shin Tae-yong mengaku telah mengetahui kualitas skuad Park Hang-seo setelah bentrok dua kali. Menurutnya, The Golden Star – julukan Timnas Vietnam– memang memiliki kemampuan lebih baik daripada timnya.

Setelah menjabat di Timnas Indonesia, sampai saat ini telah bertemu Vietnam dua kali. Memang secara kemampuan dan lapisan, saya akui Vietnam lebih baik, di atas kami,” cetus Shin Taeoyng.

Meski begitu, Shin Tae-yong juga mengakui bahwa anak asuhnya saat ini telah berada dalam performa terbaiknya. Pasalnya, mereka diperkuat oleh pemain abroad. Ia pun tak peduli meski timnya pernah kalah oleh Vietnam.

Tetapi kami pun performanya lebih baik, mulai ada pemain abroad yang baik. Memang kami sering kalah melawan Vietnam, tetapi lama-lama akan bisa menjadikan pertandingan lebih baik lagi,” tambahnya.

Sekadar informasi, selain Vietnam, Indonesia juga harus menghadapi tiga tim lainnya di grup A. Mereka adalah Timor Leste, Filipina, dan juga Myanmar.

Bentrokan antara Timnas Indonesia U-23 dengan The Golden Star –julukan Vietnam- di laga pembuka babak penyisihan grup A SEA Games 2021 akan tersaji pekan ini. Tepatnya pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, pada Jumat 6 Mei 2022 pukul 19.00 malam WIB.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut