get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

SMSI Karawang Berbagi, Santuni Yatim Piatu di Yayasan Shidqotu Dhuha

Kamis, 28 April 2022 | 15:22 WIB
header img
Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Karawang berikan santunan kepada anak yatim-piatu di Yayasan Shidqotu Dhuha yang berlokasi di Dusun Poponcol Kidul. (Foto: iNews Karawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Tebar kebahagiaan di bulan suci ramadhan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang berikan santunan kepada anak yatim-piatu di Yayasan Shidqotu Dhuha yang berlokasi di Dusun Poponcol Kidul, Kelurahan Karawang Kulon, Kabupaten Karawang. Kamis, (28/4/2022) 

Dalam giat tersebut terlaksana berkat partisipasi donasi dari Mitra SMSI Karawang yang peduli kepada masyarakat. 

Ketua Pelaksana Bakti Sosial (Baksos) SMSI Karawang, Dede Jaenudin mengatakan, terlaksananya kegiatan santunan ini merupakan suatu wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim di Kabupaten Karawang. 

"Alhamdulillah, kita laksanakan kegiatan sosial SMSI Karawang, Insyaallah, kegiatan santunan ini akan menjadi agenda tahunan SMSI Karawang,"ujarnya. 

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Mitra SMSI Karawang yang telah berpartisipasi dalam kegiatan santunan ini. 

"Terimakasih atas kepedulian mitra SMSI Karawang yang telah membantu kegiatan santunan anak yatim-piatu di bulan Suci Ramadhan 1443 H," Tuturnya 

Sementara itu, Ketua SMSI Karawang, Nurdin Pelez menyampaikan, bahwa kegiatan sosial SMSI Karawang sebagai bentuk kepedulian para pengurus SMSI Karawang dan mitra organisasi yang telah membantu kegiatan santunan. 

"Saya atas nama pengurus SMSI Karawang mengucapkan banyak terima kasih pada semua yang telah ikut membantu kegiatan santunan SMSI Karawang,"Pungkasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut