get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Peradi Karawang Kembali Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Rabu, 27 April 2022 | 17:15 WIB
header img
DPC Peradi Karawang berbagi takjil di sepanjang jalan Galuh Mas. (Foto: iNews Karawang/ist)

KARAWANG, iNews.id - Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Kabupaten Karawang untuk yang kedua kalinya berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1443 H. Satu persatu para pengurus Peradi Karawang terjun langsung membagikan takjil gratis. Tak terkecuali Ketua DPC Peradi Karawang, Asep Agustian.

"Sesuai janji kita di minggu lalu, jadi sore ini merupakan kegiatan kedua bagi-bagi takjil gratis Peradi Karawang," ucapnya, Rabu, (27/4)

Meskipun sudah menjelang H-6 perayaan hari raya idul fitri, antusiasme masyarakat (pengendara) yang melintas di sepanjang jalan Galuh Mas tetap ramai saat mengetahui kegiatan bagi-bagi takjil menjelang buka puasa ini.

Kemudian, Asep Agustian juga mengatakan, eksistensi Peradi Karawang saat ini akan berbeda dengan kepengurusan sebelumnya. Pasalnya, Peradi Karawang hari ini bukan hanya sekedar wadah organisasi yang dibutuhkan masyarakat bagi para pencari keadilan hukum.

"Jadi Peradi Karawang hari ini tidak hanya fokus pada kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan hukum ya. Tetapi juga kegiatan sosial, bahkan kegiatan keagamaan sekalipun kita akan selalu berusaha hadir," jelasnya.

Ditambahkan, atas nama keluarga besar DPC Peradi Karawang, ia mengucapkan, selamat hari raya idul fitri kepada warga masyarakat muslim yang telah sedang menjemput kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa.

"Ya, kami ucapkan selamat hari lebaran. Semoga kita semua masih dipertemukan dengan bulan keberkahan ini di tahun depan," pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut