get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Vietnam, Ini Prediksi Versi Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa !

Mengaku Tak Digaji Setahun, Marko Simic Tinggalkan Persija Jakarta

Selasa, 26 April 2022 | 21:55 WIB
header img
Marko Simic pergi dari Persija Jakarta. (Foto: Instagram/@persija_jkt)

Setelah memutus kontraknya secara sepihak, Marko Simic meninggalkan Persija Jakarta karena mengaku tak digaji setahun

Marko Simic menyampaikan kabar ini melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya, @markosimic_77. Simic absen pada tujuh laga terakhir Persija di Liga 1 musim lalu. Sejak saat itu, rumor mengenai keinginan Simic untuk hengkang dari Jakarta pun berembus.

Pihak Persija memilih bungkam soal rumor tersebut. Kini, Simic menguak fakta bahwa dirinya tidak dimainkan karena kerap menagih gajinya yang belum dibayar.

“Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati, dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir saya perlu melangkah, saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan,” kata Simic melalui Instagram pribadinya, Selasa (26/4/2022).

"Saya berada pada situasi yang berat dan sulit di tahun ini, beberapa orang telah membahayakan karier saya dan ini tidak pernah bisa saya terima,” tambahnya.

Simic pun gerah dan memutuskan mengakhiri kontraknya secara sepihak. Pemain berusia 34 tahun itu kecewa dengan perlakuan klub yang sudah melanggar kesepakatan pada kontraknya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut