get app
inews
Aa Read Next : Baru Warnai Rambut? Begini 8 Tipsnya Agar Warna Rambut Tak Mudah Luntur

Ingin Cat Rambut Sendiri Dirumah? Ternyata Caranya Mudah, Simak Tips Ini

Selasa, 26 April 2022 | 19:23 WIB
header img
Ilustrasi Cat Rambut. (Foto: Shutterstock)

Warna rambut bisa mengekspresikan ciri seseorang lho! Ketika seseorang ingin mengganti moodnya, seringkali ia akan mengganti warna rambut.

Dalam mewarnai rambut tentunya membutuhkan waktu yang cukup lama, maka dari itu harus meluangkan waktu khusus mewarnai rambut. Seringkali seseorang lebih memilih pergi ke salon ketika ingin mewarnai rambut, padahal mewarnai rambut ternyata bisa dilakukan sendiri dirumah lho!

Banyak orang merasa ragu untuk cat di rumah karena merasa akan berantakan dan tidak memiliki pengalaman untuk cat rambut. Memang kekhawatiran tersebut sering timbul ketika Anda baru mau mencoba memulai sesuatu.

Cara cat rambut yang salah juga dapat merusak penampilan Anda. Tapi Anda tidak perlu takut untuk cat rambut sendiri karena Anda bisa memperhatikan 5 tips ini sebelum melakukan cat rambut di rumah yang anti gagal.

Siapkan Peralatan Cat Rambut

Sebelum melakukan cat rambut sendiri di rumah, Anda bisa mempersiapkan peralatan yang membantu Anda dalam proses colouring rambut. Alat yang perlu Anda siapkan adalah mangkok, cat, sisir, sarung tangan dan juga cat rambut.

Gunakan Vitamin Sebelum Cat Rambut

Vitamin dapat membantu meminimalisir kerusakan rambut yang diakibatkan oleh cat rambut. Maka dari itu, penggunaan vitamin sangat penting untuk kesehatan rambut dan supaya tidak kering.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut