get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Wabup Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Suci Ramadhan

Selasa, 19 April 2022 | 19:21 WIB
header img
Pemkab Karawang melaksanakan kegiatan Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Syekh Quro Karawang. (Foto: iNews Karawang/Erwin)

Karawang, iNews.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melaksanakan kegiatan Peringatan Nuzulul Qur'an yang dilaksanakan di Masjid Agung Syekh Quro Karawang pada hari Senin (18/4/2022).

Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh yang mewakili Bupati pada  mengajak kepada masyarakat Karawang untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan di bulan Suci Ramadhan bertepatan  dengan hari lahirnya Al-Qur'an. 

Wabup mengatakan, sejak memasuki bulan Ramadhan ini pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan seperti Tadarusan bersama di pagi hari dan pembagian takjil untuk masyarakat Karawang yang dilakukan oleh masing-masing OPD setiap sore hari.

Selain itu, pada kegiatan peringatan Nuzulul Quran ini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang melalui Pemkab Karawang memberikan bantuan Rutilahu kepada empat orang yang membutuhkan.

Sementara kegiatan tersebut yang mengusung tema "Mari Tingkatkan Kualitas Membaca, Mengaji dan Mengamalkan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari ini turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Karawang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati, Aep Syaepuloh, Sekertaris Daerah Karawang ,H.Acep Jamhuri, Dandim 0604/Karawang, Letkol KAV Makhdum HR, Asisten Daerah (Asda)1 Karawang, Akhmad Hidayat dan KH. Muhsin Salim Nasution sebagai penceramah pada kegiatan tersebut.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut