Logo Network
Network

Dewan Demokrat Bagikan 14 Ton Migor dan 8 Ribu Paket Sembako di Wilayah PKB

Erwin
.
Jum'at, 15 April 2022 | 17:26 WIB
Dewan Demokrat Bagikan 14 Ton Migor dan 8 Ribu Paket Sembako di Wilayah PKB
Anggota Komisi XI DPR RI, Vera Febyanthy saat membagikan paket sembako dan Minyak Goreng (Migor) di Wilayah Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Bekasi (PKB). (Foto: iNews Karawang/ist)

Karawang, iNews.id - Menjelang hari raya Idul Fitri, Anggota Komisi XI DPR RI Vera Febyanthy membagikan 8 ribu paket sembako dan 14 ton Minyak Goreng (Migor) di Wilayah Kabupaten Purwakarta, Karawang dan Bekasi (PKB).

"Kita membagi migor dan paket sembako sebagai upaya merespon apa yang dikeluhkan masyarakat,"ucap Vera saat diwawancarai awak media, Jum’at (15/4/2022).

Menurut Vera, pihaknya membagikan sebanyak 14 Ton minyak goreng dan 8 ribu paket sembako sebagai respon atas keluhan masyarakat karena minyak goreng dan BBM naik harganya.

Kata Vera, pembagian tersebut dilakukan di daerah pemilihannya (Dapil) VII Jawa Barat yakni Kabupaten Bekasi, Purwakarta dan Karawang.

Vera mengakui, pembagian paket sembako juga sebagai kegiatan rutin setiap tahun dilakukannya sebagai upaya membantu masyarakat. Diharapkan pembagian ini mampu meringangkan beban masyarakat.

Ia berharap, masyarakat bisa terbantu dari penyediaan sembako di rumahnya.

"Karena saat ini kita juga menyadari kebutuhan bahan pokok semakin meninggi dampak dari kenaikan BBM dan minyak goreng,"pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.