Potret Al-Qur'an di Sofa Rumah Mewah Nikita Willy di Amerika, Begini Reaksi Netizen

Dewi Kania
.
Senin, 04 April 2022 | 15:13 WIB
Nikita Willy. (Foto: Okezone/ist).

Nikita Willy akhirnya mengajak para penggemar untuk home tour di apartemen mewahnya yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Yuk intip!

Nikita Willy memperlihatkan kamar utama yang menjadi tempat istirahatnya dengan Indra Priawan. Nah, saat masuk ke kamar utama ini sudah banyak terlihat peralatan bayi.

Ada apa saja ya di dalam kamar Nikita Willy? Yuk simak lima potret selengkapnya berikut.

1. Ada baby bassinet

Nampaknya Nikita Willy tak membedakan kamarnya dengan bayi. Ya, ia akan tidur satu kamar dengan bayi, namun ia menambahkan baby bassinet di sisinya berukuran kecil, cukup untuk bayi tiga bulan.

Nampaknya, Nikita Willy akan pulang ke Indonesia setelah bayinya itu berusia 3 bulan nanti, nih. Bayi Nikita Willy nantinya akan diletakkan di baby bassinet elektrik yang fiturnya lumayan canggih.

"Di sebelah kanan, ada baby bassinet buat aku, ini elektrik, bisa goyang-goyang sendiri," ujarnya dalam YouTube.

Dia memperlihatkan meja dan storage yang disiapkan untuk ganti diapers bayi. Di dekatnya ada juga perlengkapan lainnya yang mendukung.

"Ini ada meja buat ganti diapers, lalu ada boneka untuk tummy time, kasur kecil sengaja ditutupi agar gak berdebu, ini kasur buat ganti diapers dan ada mainan di atasnya."

"Lalu ada diapers pail buat popok kotor, lalu keranjang popok, tisu basah dan lain-lain," ucapnya.

Kamar menghadap Hollywood Hiils

Tempat tidur Nikita dan Indra cukup luas dan view-nya menghadap Hollywood Hills. Ia nampak suka rebahan di tempat ini, apalagi baby bump-nya kian membesar.

"Dari kamar, kasurnya menghadap view Hollywood Hiils."

2. Storage bayi

Ada juga satu sudut yang terdapat storage pendukung dan jadi tempat untuk meletakkan barang-barang bayi Nikita Willy.

"Ini sudah kita taruh beberapa barang baby yang bisa dibawa kemana-mana, ini penghangat tisu basah, buat ganti diapers," terangnya.

3. Sofa

Di dalam kamar juga ada sofa nyaman untuk menyusui. Sambil menyusui, Nikita Willy bisa menikmati view kota. Menariknya, di atas sofa Nikita Willy meletakkan Alquran. Benda yang istimewa menemaninya di manapun berada.

"Di pojok situ sengaja ditaruh kursi untuk menyusui dan ada bantal breastfeeding," bebernya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini