JAKARTA, iNewsKarawang.id – Kedekatan aktris Nikita Willy dengan merek perlengkapan rumah tangga asli Indonesia, Miyako, ternyata bukan sekadar kerja sama singkat. Memasuki tahun ketiga berturut-turut, mama muda yang dikenal dengan gaya hidupnya yang cerdas dan praktis ini kembali didapuk sebagai Brand Ambassador Miyako.
Jika sebelumnya Nikita mewakili berbagai lini produk secara umum, tahun ini kolaborasi keduanya akan lebih fokus diperkuat pada kategori yang paling esensial bagi keluarga Indonesia, yaitu Rice Cooker.
Pemilihan Nikita Willy didasari oleh kesesuaian nilai antara sang aktris dengan identitas brand. Miguel, perwakilan Marketing Miyako, menjelaskan bahwa sosok Nikita merupakan representasi sempurna dari keluarga muda Indonesia yang aktif, cermat, dan bijak dalam memilih peralatan rumah tangga. Konsistensi kerja sama yang telah terjalin sejak 2023 ini menunjukkan adanya visi yang sama dalam menghadirkan kenyamanan dan kemudahan di area dapur.
Dalam kolaborasi tahun ketiga ini, Miyako menghadirkan berbagai pilihan rice cooker yang dirancang untuk menjawab karakter konsumen yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Rice Cooker Nanoal yang mengunggulkan lapisan anti lengket dengan daya tahan hingga 10 kali lebih lama untuk mempermudah perawatan harian.
Selain itu, hadir pula seri Nanoal Berlian Hitam yang menawarkan perlindungan optimal melalui panci setebal 1,4 mm dan teknologi double coating agar panas yang dihasilkan lebih merata serta produk lebih tahan lama.
Bagi masyarakat yang mulai sadar akan pola hidup sehat, pihaknya juga juga menawarkan inovasi melalui Rice Cooker Low Sugar. Produk ini diklaim mampu menurunkan kadar kalori dalam nasi hingga 40 persen, sehingga menjadi solusi bagi mereka yang ingin menjaga berat badan atau kesehatan tanpa harus meninggalkan kebiasaan mengonsumsi nasi.
Pendekatan Nikita yang sederhana namun berkualitas dalam menjalani peran sebagai ibu dianggap sangat sejalan dengan komitmen Miyako dalam menghadirkan produk yang bermutu namun tetap terjangkau.
Sebagai merek lokal yang telah menemani keluarga Indonesia selama lebih dari empat dekade, Miyako terus menjaga standar kualitasnya melalui sertifikasi SNI dan sertifikasi elektronik Hemat Energi. Tidak hanya fokus pada teknologi produk, juga memastikan kenyamanan konsumen melalui jaringan service center yang tersebar di seluruh Indonesia.
Dengan layanan purna jual yang tepercaya, brand ini memperkuat posisinya sebagai bagian tak terpisahkan dari keseharian rumah tangga di tanah air.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta