get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut 5 Fakta Mantan Billy Syahputra Yang Dituding Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Minggu, 03 April 2022 | 13:01 WIB
header img
Nita Gunawan.(Foto: Instagram/@nitagunawan09).

JAKARTA, iNews.id- Nita Gunawan, tiktoker yang juga merambah menjadi Presenter belakangan ini cukup ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, ia digosipkan memiliki hubungan dengan Billy Syahputra hingga Raffi Ahmad.

Ia sendiri baru mulai muncul di layar kaca pada pertengahan 2021 lalu. Awalnya, ia hanya diundang sebagai bintang tamu viral di sebuah program acara, hingga akhirnya benar-benar bisa terjun ke dunia hiburan dan kerap wara wiri di Televisi.

Berikut, 5 fakta Nita Gunawan yang berhasil dirangkum iNews.id :

1. Mantan Pacar Billy Syahputra

Nita dikabarkan merupakan mantan kekasih dari Billy Syahputra. Gosip tersebut terkuak lantaran Raffi Ahmad sempat menyinggung hal tersebut dalam sebuah acara di stasiun televisi.

Kala itu, Raffi sempat menyebut-nyebut nama Nita di hadapan adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut. Bahkan, ia sempat melakukan video call dengan Nita, hingga membuat Billy kaget.

2. Dikabarkan Selingkuhan Raffi Ahmad

Wanita yang berusia 30 tahun ini juga dikabarkan dekat dan merupakan selingkuhan dari Raffi Ahmad. Kabar tersebut merebak usai kemunculan salah satu video di TikTok saat Raffi menggoda sosok Nita.

Dalam video tersebut, Nita terlihat menyambangi beach club milik Raffi di Bali. Bahkan suami Nagita Slavina itu sempat mencolek centil sosok Nita yang ada di dekatnya.

3. Artis TikTok dan MUA

Wajah Nita Gunawan memang cukup populer di akun TikTok. Dalam kontennya, Nita sering membagikan video dance hingga kolaborasi dengan artis Indonesia.

Tak hanya itu, Nita juga dikenal sebagai seorang MakeUp Artist (MUA). Ia diketahui sempat mengikuti beberapa kelas Makeup, salah satunya yang dibuat oleh Bubah Alfian.

Setelah mempelajari ilmu sebagai MUA, Nita bisa dikatakan tak pelit ilmu. Ia bahkan kerap membagikan video tutorial makeup hingga tips perawatan kecantikan di akun TikToknya.

4. Model

Lahir di Kudus, Jawa Tengah, Nita juga dikenal sebagai seorang model. Ia bahkan dipercaya untuk menjadi bintang iklan fesyen dalam peresmian Rans Cilegon FC yang digagas oleh Raffi Ahmad.

Selain itu, wajah cantik Nita yang sering disebut mirip Agnez Mo ini juga sempat tampil dalam video klip Tanpamu milik grup band Repvblik.

5. Pandai berkomunikasi

Sebagai seorang konten kreator, Nita tentunya dituntut untuk pandai dalam berkomunikasi. Hal itu membuat dirinya ikut mengasah kemampuan public speakingnya

Ia diketahui sempat mempelajari public speakingnya di John Robert Power Presenter dan MC. Bahkan, ia juga sempat mengikuti kelas radio di MRA Broadcasting.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut