get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Resmi Dilantik, Meitri Targetkan Hanura Raih Tiga Kursi DPRD Karawang

Senin, 21 Maret 2022 | 23:38 WIB
header img
Foto bersama, Ketua DPC Partai Hanura Karawang Meitri Citra Wardhani dengan Wabup Karawang, Aep Syaepulloh dan Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Dian Hardian (Foto: iNewskarawang/Iqbal Maulana Bahtiar)

Karawang, iNews.id - Meitri Citra Wardhani resmi dilantik menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Karawang Periode 2022-2025,  di Brits Hotel Karawang, Senin,(21/3/2022)

Ketua DPC Partai Hanura Karawang, Meitri Citra Wardhani berjanji akan menjaga keharmonisan dalam struktural dan anggota partai, serta menargetkan tiga kursi di legislatif.

Dalam langkah awalnya sebagai Ketua DPC Partai Hanura, Ia ingin melakukan silaturahmi dengan rekan-rekan partai di Karawang yang duduk di legislatif maupun yang tidak. Kemudian akan menyiapkan segala kebutuhan untuk pendaftaran legislatif sesuai aturan KPU (Komisi Pemilihan Umum).

“Persiapan langkah awal, sedang menyiapkan verifikasi KPU, sangat-sangat dikejar. Mudah-mudahan nanti kita akan pembukaan untuk pendaftaraan legislatif sesuai aturan berdasarkan aturan di KPU,”ujarnya

Dengan prinsip silaturahmi yang Ia pegang, Ia yakin dapat mengetahui keinginan rekan-rekan di partai dan masyarakat.

“Saya punya prinsip untuk bersilaturahim karena itu membangun kedekatan kita. Kita engga tahu yang diinginkan rekan-rekan dan masyakarat seperti apa kalau tidak terjun langsung.” Ungkapnya

Selain itu, Ia juga mengatakan, akan meningkatkan keharmonisan kepengurusan, serta target pencapaiannya saat ini ialah untuk memeroleh kursi pada pemilihan nanti.

“Pendaftaran akan terbuka bagi siapapun dari berbagai kalangan bisa jadi calon legislatif dari partai Hanura baik itu kabupaten, provinsi maupun pusat. Kita akan merapikan dulu yang di Karawang karena sebelumnya satu kursi, mudah-mudahan jadi lebih. Secara struktural kita akan mengikuti yang ada tanpa menyalahi aturan,”ucapnya.

Di kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan harapannya bagi siapapun masyarakat, maupun bakal calon legislatif dan anggota partai Hanura berikutnya memiliki ideologi Pancasila dan juga ketuhanan yang baik.

"Yang jelas memiliki ideologi pancasila yang baik berdasarkan ketuhanan yang maha esa, lalu jangan pernah menilai partai politik dengan unsur 'money politic', jauh-jauh kan itu,"pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut