get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Maharani Kemala sampai Ivan Gunawan Buka Cabang MS Glow ke - 14 di Karawang

Kamis, 17 Maret 2022 | 16:37 WIB
header img
Grand opening MS Glow Aesthetic Clinic di Kabupaten Karawang. (Foto: iNews Karawang/Muhtar Galuh Ardian)

KARAWANG, iNews.id - MS Glow Aesthetic Clinic membuka cabang di Karawang, tepatnya di Jl. Galuh Mas Blok V.A No.11-15 Sukaharja. Usaha yang dimulai Maharani Kemala & Shandy Purnamasari kini sukses menjadi salah satu pionir brand skincare dan kosmetik terbesar dan telah memiliki 14 cabang Aesthetic Clinic di setiap kota-kota besar.

Acara grand opening ini juga dihadiri oleh empat Founder MS Glow yakni Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99, Shandy Purnamasari, Dewa Gede Adiputra, dan Maharani Kemala Dewi.

Selain itu, hadir juga Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan selebriti tanah air, Ivan Gunawan.

Menurut Maharani Kemala Dewi, Treatment MS Glow Aesthetic Clinic berawal dari keinginan masyarakat untuk mewujudkan Treatment yang berkualitas namun ramah dikantong.

"Pembukaan cabang ke-14 ini bertujuan untuk mendekatkan MS Glow ke masyarakat di Karawang. Karena kita ketahui bahwa peminat MS Glow di Kabupaten ini sangat tinggi," ungkapnya, Kamis, (17/3).

Ia juga mengatakan agar MS Glow Aesthetic Clinic dapat bersaing di Kabupaten Karawang dengan brand skincare dan kosmetik lainnya, pihaknya telah mengusung konsep free konsultasi. Bahkan, sudah memiliki pabrik sendiri sehingga kualitas dari khas produk yang digunakan dapat terjaga.

"Masyarakat Karawang yang ingin konsultasi ditangani secara langsung oleh Dokter-dokter Profesional pada bidangnya, dengan alat - alat canggih dari Eropa dan Amerika," jelasnya

Ditambahkan, yang lebih menariknya, manajemen MS Glow memberikan kesempatan atau peluang kerja kepada para difabel di Karawang.

"Kita juga akan mewadahi bagi temen-temen difabel dan tentunya ini juga sesuai dengan peraturan pemerintah juga," imbuh Maharani Kemala Dewi.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut