get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Korban Tenggelam Terseret Arus di Tamelang Terungkap, Ditemukan 4 KM dari TKP

Selasa, 15 Maret 2022 | 09:38 WIB
header img
Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Jasad korban yang tenggelam MNS (32) di saluran air Sungai Citarum Desa Tamelang Kecamatan Purwasari. (Foto: iNews Karawang/ist)

Karawang, iNews.id - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Jasad korban yang tenggelam MNS (32) di saluran air Sungai Citarum Desa Tamelang Kecamatan Purwasari.

Jasad korban ditemukan sekitar empat kilometer dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 18.10 Wib, Senin (14/3/2022).

Kepala BPBD Karawang Yasin Nasrudin membenarkan jasad korban MNS (32) berhasil ditemukan di aliran Sungai Citarum yang berlokasi di Dusun Dukuh Desa Sukasari Kecamatan Purwasari, sejauh 4 kilometer dari TKP.

Kemudian tim SAR Gabungan mengevakuasi jasad korban dan dibawa dengan mobil Ambulance, lalu diserahkan ke rumah duka di Perum Saung Riung Blok B7/9 Desa Bengle Kecamatan Majalaya.

"Selama masa pencarian korban tenggelam tersebut, tim SAR gabungan mengerahkan 3 unit kendaraan roda empat, 2 unit truk tanki, 2 unit motor trail, 2 unit perahu fiber dan 2 unit perahu karet,"kata Yasin.

Di tempat terpisah sebelumnya menurut keterangan saksi bernama Cecep (55) yang juga warga setempat menuturkan, pada hari Minggu (13/3) awalnya korban akan melintasi jalan utama yang arus airnya cukup deras disertai hujan deras.

Namun, tiba-tiba di tengah jalan korban terbawa arus yang menuju aliran Sungai Citarum bersama dengan motornya. Sebelum melintas, saksi sudah mengingatkan korban untuk tidak melintasi jalan tersebut.

Sementara diketahui korban merupakan karyawan dari PT. Sumi Rubber Indonesia, Kawasan Industri Indotaisei Karawang.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut