get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Kampanye Tatap Muka Cabup Aep di Telagasari Disambut Antusias Ribuan Warga

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 20:10 WIB
header img
Kampanye Tatap Muka Cabup Aep di Telagasari Disambut Antusias Ribuan Warga. Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar.

KARAWANG, iNewskarawang.id - Calon Bupati Karawang periode 2024-2029, Aep Syaepulloh, menggelar kampanye tatap muka di Mantili Center, Kecamatan Telagasari, pada Sabtu (19/10/2024). 

Pada kampanyenya kali ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ribuan simpatisan yang datang dari berbagai penjuru Karawang.

Kehadiran Aep disambut antusias oleh masyarakat yang percaya bahwa kepemimpinannya dapat membawa perubahan signifikan bagi daerah ini. 

Dalam pidato politiknya, Aep menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan luar biasa dari warga, terutama relawan yang telah setia mendukung perjuangannya.

“Kita harus menjaga soliditas dan kerja sama untuk membangun Karawang yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Aep juga memaparkan beberapa program unggulan yang menjadi prioritasnya jika terpilih. Di antara program tersebut, BPJS Universal Health Coverage (UHC) dan beasiswa Karawang Cerdas (KACER) mendapat sorotan khusus.

“Program BPJS UHC bertujuan memastikan setiap warga Karawang memiliki akses terhadap layanan kesehatan yang layak. Sementara, beasiswa KACER akan memberikan kesempatan pendidikan lebih luas bagi pelajar berprestasi dari kalangan kurang mampu, untuk mencetak generasi penerus yang cerdas dan berdaya saing,” jelasnya.

Dengan menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, Aep menegaskan, “Dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, kita bisa membawa perubahan besar untuk Karawang.” Pernyataan ini kembali memicu semangat simpatisan yang tak henti-hentinya meneriakkan dukungan, menciptakan atmosfer kampanye yang semakin membara.

Suasana di Mantili Center dipenuhi poster dan spanduk yang mencolok, menciptakan latar belakang yang hidup untuk acara tersebut. Yel-yel dukungan menggema sepanjang kampanye, menunjukkan militansi para pendukung H. Aep dan harapan mereka untuk masa depan Karawang yang lebih baik.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut