get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Jasad Lansia Tenggelam di Rengasdengklok Akhirnya Ditemukan

Rabu, 09 Oktober 2024 | 15:56 WIB
header img
Jasad Lansia Tenggelam di Rengasdengklok Akhirnya Ditemukan. Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar.

KARAWANG, iNewskarawang.id - Jasad korban tenggelam di saluran irigasi Dusun Pacing Selatan, Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang akhirnya ditemukan.

Dikatakan Kepala Bidang Darlog, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Ferry Muharam, jasad korban berinisial S(74) warga asal Dusun Pacing Selatan, Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang berhasil ditemukan sekitar pukul. 04.00 WIB, Rabu,(9/10/2024), dalam keadaan sudah tidak bernyawa

"Alhamdulillah, informasi dari warga setempat, jasad korban telah ditemukan setelah kemarin dilakukan pencarian oleh tim SAR. Namun, nyawa korban tidak bisa terselamatkan," Kata Ferry, Rabu,(9/10/2024).

Lanjutnya, jasad korban saat ini telah diserahkan kepada keluarga dan akan segera dimakamkan. Dengan kejadian tersebut, Ferry mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati jika melakukan aktivitas di sekitar irigasi.

Pasalnya, tidak sedikit korban tenggelam karena kurang berhati-hati saat beraktivitas disekitar saluran irigasi.

"Khususnya anak-anak, itu harus dipantau oleh orangtua. Intinya, hati-hati jika sedang beraktivitas disekitar saluran irigasi, karena jika lengah sedikit nyawa jadi taruhannya," Tandasnya.

Dikabarkan sebelumnya C Seorang lansia berusia 74 tahun, Sukarlan, dilaporkan tenggelam di saluran irigasi Dusun Pacing Selatan, Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang pada Selasa (8/10/2024).

Proses pencarian hari pertama yang dilakukan oleh BPBD Karawang belum membuahkan hasil. Diketahui, korban tenggelam saat tengah beraktivitas di sekitar saluran irigasi.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut