get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Sepekan Ini Partai NasDem Jadwalkan Roadshow Konsolidasi ke Seluruh Kecamatan Karawang

Selasa, 10 September 2024 | 22:36 WIB
header img
Sepekan Ini Partai NasDem Jadwalkan Roadshow Konsolidasi ke Seluruh Kecamatan Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - DPD Nasdem Kabupaten Karawang menggelar roadshow konsolidasi bersama para kader di tingkat Kecamatan.

Ketua DPD Nasdem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengatakan bahwa Kegiatan ini menjadi bagian dari persiapan dan penguatan internal partai menjelang Pilkada Karawang 2024. 

"Kita mulai dengan Dapil V, karena di Dapil ini menjadi salah satu kunci pemenangan dan pendulang suara terbesar kita di Pileg kemarin. Dan kali ini, Dapil V menjadi salah satu fokus kita juga di Pilkada nanti," Ungkap Dian, Selasa,(10/9/2024).

Lanjutnya, Roadshow Konsolidasi ini akan dilakukan dalam sepekan kedepan. Dan disetiap harinya akan dilakukan konsolidasi per Dapil.

"Kami melakukan konsolidasi roadshow di setiap DPC kecamatan untuk memulai memanaskan mesin partai. Dengan waktu yang tersisa ini, kami ingin memastikan mesin partai bisa bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Aep Syaepuloh dan Maslani," Jelasnya.

Dian juga memaparkan, Pada Roadshow pertama ini pasangan Aep Syaepuloh dan Maslani sudah dikenal dan cukup populer di kalangan masyarakat, terlebih Aep Syaepuloh karena kiprah di dalam pemerintahan. 

"Khususnya di Dapil V ini, sudah banyak manfaat dan kinerja Haji Aep yang dirasakan oleh masyarakat, mulai dari Rutilahu, beasiswa, dan masih banyak lagi," Katanya

Dengan langkah ini, Dian berharap bisa mengonsolidasikan kekuatan dan memenangkan pasangan Aep Syaepuloh dan Maslani pada Pilkada Karawang 2024 mendatang.

"Insyaallah, tidak ada yang tidak mungkin jika kita bergerak bersama-sama," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut