get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Orasi Aep Syaepuloh Diatas Mobil Komando: Karawang Butuh Pemimpin yang Mampu Lakukan Percepatan

Rabu, 28 Agustus 2024 | 13:12 WIB
header img
Orasi Aep Syaepuloh Diatas Mobil Komando: Karawang Butuh Pemimpin yang Mampu Lakukan Percepatan (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Karawang Aep Syaepuloh menyebut Kabupaten Karawang butuh pemimpin yang mampu melakukan percepatan dan pembangunan yang intensif.

Hal tersebut diungkapkanya saat menyampaikan orasi didepan Kantor Komisi Pemeilihan Umum (KPU) Karawang usai menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Rabu,(28/8/2024).

"Kabupaten Karawang butuh percepatan, Karawang perlu pembangunan yang sangat intensif. Tentunya saya dengan segala dukungan penuh dari jajaran Partai Politik akan berusaha Istiqomah menjadikan Karawang yang lebih baik," Ungkap Aep Syaepuloh diatas mobil komando yang didampingi pasangannya Haji Maslani Rabu,(28/8/2024).

Aep juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Partai yang telah mendudukngnya untuk maju dalam Pilkada tahun ini. Dengan hal tersebut, Ia meminta dukungan dan doa restu kepada seluruh pendukungnya untuk maju dalam Pilkada tahun ini. 

"Untuk semua elemen, semua jajaran mulai hari ini kita satukan semangat kita, demi menjadikan Karawang yang lebih maju," Katanya.

Tidak hanya itu, ia juga menegaskan agar seluruh pendukungnya bisa menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada 2024 di Karawang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita tetap jaga kondusifitas, dan setelah ini saya harap tetap kondusif, tertib dan dengan damai. Serta saya mohon, jangan sampai ada ekses apapun," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut