get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pasangan Aep-Maslani Pasang Target Raih Suara 60 Persen di Pilkada Karawang 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 | 13:05 WIB
header img
Ketua Tim Pemenangan Aep Syaepuloh dan Maslani, Dian Fahrud Jaman (Foto : Doc. iNewskarawang.id)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh dan Haji Maslani optimis mengantongi perolehan suara sebanyak 60 persen di Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Aep Syaepuloh dan Maslani, Dian Fahrud Jaman kepada pewarta, Rabu,(28/8/2024).

"Alhamdulillah Pasangan Aep Syaepuloh dan Maslani hari ini, didaftarkan ke KPU. Kami selaku tim pemenangan meminta doa restu kepada masyarakat, Mudah-mudahan pasangan ini diberikan kemaslahatan, kesehatan untuk membawa Karawang lebih baik lagi," ujarnya saat ditemui di halaman Kantor KPU Kabupaten Karawang, Rabu,(28/8/2024). 

Lebih lanjut, Dian juga menyebut target kemenangan Aep Syaepuloh dan Maslani dalam Pilkada 2024 dengan perolehan suara sebesar 60 persen.

Menurutnya, target tersebut bukanlah hal yang mustahil mengingat popularitas pasangan ini sangat tinggi, ditambah lagi dengan adanya Aep Syaepuloh sebagai incumbent serta dukungan Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan serta ada juga Partai Perindo yang merupakan partai non parlemen.

"Target Menang dengan perolehan 60 persen. Tapi kami tidak mau jumawa, kami akan tetap turun ke masyarakat, ke setiap desa, hinga tingkat RT," ungkap Dian.

Untuk kedepanya, kata Dian, pihaknya akan kembali melakukan survei untuk pasangan Aep Syaepuloh dan Maslani, setelah melakukan sosialisasi.

"Kami akan terus mengupayakan untuk terus berupaya di tengah masyarakat. Yang paling penting saat ini masyarakat harus merasa memiliki terhadap Aep dan Maslani," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut