get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ditinggal Mudik, Sebuah Bangunan Pembuatan Mebel di Kotabaru Ludes Terbakar

Senin, 28 Februari 2022 | 18:31 WIB
header img
Tempat pembuatan mebel beserta isinya ludes terbakar. (Foto: iNews Karawang/ist)

Karawang, iNews.id - Salah satu bangunan di Jalan Raya Parakan, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, yang merupakan tempat pembuatan mebel beserta isinya ludes terbakar, Minggu (27/2) malam.

Peristiwa Kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00 WIB yang awalnya diketahui oleh pengendara yang sedang melintas, sehingga mengundang warga dan para pengendara dijalan memadati lokasi turut menyaksikan kobaran api yang membakar kayu-kayu di dalam tempat pembuatan mebel tersebut.

Namun sebagian warga berupaya memadamkan api agar tidak mengenai bangunan lain yang berada di sebelahnya. Tapi hingga pukul 23.30 Wib api masih terus menyala dan petugas pemadam kebakaran beserta warga sekitar terus melakukan upaya untuk memadamkan api.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, selama kebakaran terjadi, kendaraan dari arah Tirtamulya menuju Stasiun Cikampek atau dari arah sebaliknya ditutup dan dialihkan ke jalur lain.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian Agus Suhendra mengatakan peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 22.00 Wib. Sedangkan pemilik bangunan pembuatan mebel itu sedang pulang kampung ke Indramayu.

"Pemilik bangunan yang terbakar itu sedang pulang kampung ke Indramayu,"tandas Agus Suhendra yang mengaku rumahnya berada di belakang tempat mebel tersebut

Kata Agus Suhendra, ia mengetahui peristiwa  kebakaran, setelah melihat kobaran api cukup besar.

"Bangunan pembuatan mebel itu terbakar diduga adanya konsleting listrik,"katanya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut