get app
inews
Aa Read Next : Terpilih Dalam Konferensi, Nila Kusuma Jadi Nahkoda Baru PWI Karawang Periode 2024-2027

Bupati Aep Lepas Keberangkatan 6 Atlet PWI Karawang Berlaga di Porwanas Kalimantan

Kamis, 15 Agustus 2024 | 16:33 WIB
header img
Bupati Aep Lepas Keberangkatan 6 Atlet PWI Karawang Berlaga di Porwanas Kalimantan (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Bupati Karawang, Aep Syaepuloh melepas keberangkatan 6 atlet PWI Karawang mewakili provinsi Jawa Barat mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Kalimantan yang akan digelar Senin, (19/8/2024).

Diketahui dalam event bergengsi antar wartawan tingkat nasional itu, PWI Karawang mengirimkan sejumlah anggotanya untuk mengharumkan nama Jawa Barat di mata nasional.

Sebelum keberangkatan, seluruh atlet telah dilepas oleh Bupati Karawang di Plaza Pemda Karawang pada Kamis, (15/8/2024) pagi. Dalam kesempatan itu, Aep Saepuloh memberikan ucapan selamat kepada atlet PWI Karawang. Aep juga mengingatkan agar seluruh atlet dapat mempertahankan prestasi yang pernah di raih pada tahun sebelumnya.

"Pertama kami mengucapkan selamat kepada 6 peserta dari PWI Karawang. Tentunya ini prestasi yang sangat luar biasa, Alhamdulillah tahun sebelumnya kita meraih emas. Mudah-mudahan ini menjadi kebanggaan, membuktikan bahwa PWI Karawang dapat mengharumkan nama Jawa Barat," ujarnya

Aep juga mengimbau kepada semua atlet untuk mempersiapkan fisik serta mental sebelum keberangkatan, terlebih ia mengingatkan agar para atlet tak lupa berdoa setiap akan menghadapi pertandingan.

"Kami berharap atas nama pemerintah Kabupaten Karawang untuk bisa menambah prestasi atau minimal mempertahankan prestasi di tahun sebelumnya,"katanya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh, menargetkan tim PWI Karawang membawa pulang 4 medali emas.

"Saya berharap dari 6 atlet yang diberangkatkan, minimal membawa pulang 4 emas dari cabor e-sport," tutupnya.

Sementara itu salah satu atlet PWI Karawang, Yuda Febrian Silitonga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aep atas perhatian dan dukungannya terhadap para atlet.

"Terimakasih kepada pak Bupati, kami akan menampilkan yang terbaik untuk Karawang dan Jawa Barat,"imbuhnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut