get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Sanema Tour and Travel Karawang Lepas Keberangkatan Puluhan Jemaah Umroh

Selasa, 30 Juli 2024 | 14:42 WIB
header img
Sanema Tour and Travel Karawang Lepas Keberangkatan Puluhan Jemaah Umroh (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Sanema Tour and Travel Karawang berangkatkan puluhan jamaah umroh ke tanah suci. Pelepasan tersebut berlangsung di Mesjid Al Jihad Karawang, Selasa,(30/7/2024).

Dalam pemberangkatan jama'ah umroh kali ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Karawang, Sopian, CEO PT Sanema Safari Mulia, Rafiudin

CEO PT Sanema Safari Mulia, Rafiudin mengatakan bahwa kali ini ada sebanyak 90 jamaah umroh yang diberangkatkan ke tanah suci.

Dan dua di antaranya merupakan marbot yang diberikan umroh gratis oleh mantan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

"Alhamdulillah, kali ini kita berangkat kan 90 jama'ah. Sebelum pemberangkatan kita memberikan pembekalan terlebih dahulu sebelum mereka melakukan perjalanan menuju tanah suci," Kata Rafiudin.

Sementara itu, Kepala Kemenag Karawang, Sopian Mengapresiasi Sanema Tour and Travel karena telah menjadi salah satu mitra yang taat akan aturan.

Bukan hanya itu, Ia juga meminta jama'ah untuk khusyuk dan fokus dalam menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekkah.

"Meskipun hanya 9 sampai 12 hari, diharapkan jamaah dapat khusyuk dan selepas umroh diharapkan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut