get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Wagub Jabar Salurkan Bantuan CSR BJB ke Ponpes Miftahul Khoirot yang Terbakar

Selasa, 22 Februari 2022 | 10:35 WIB
header img
Penyerahan bantuan CSR Bank BJB melalui Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum pada musibah kebakaran Pondok Pesantren Miftahul Khoirot. (Foto: iNews Karawang/ist)

KARAWANG, iNews.id - Bank BJB menyalurkan bantuan musibah kebakaran untuk Pondok Pesantren Miftahul Khoirot di Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon dengan nilai Rp 100 juta.

Penyerahan bantuan diserahkan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum didampingi Kepala Cabang BJB Karawang, Maman Rukmana kepada para korban yang secara simbolis diserahkan kepada pengasuh Ponpes, Selasa (22/02/2022).

UU mengatakan, Pemprov Jawa Barat sangat prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Ponpes Miftahul Khoirot dan telah mengakibatkan ada 8 korban tewas dan 3 korban luka-luka yang kini dirawat di rumah sakit.

Selain itu, Pemprov juga berkomitmen untuk membantu semua pihak dalam mengatasi musibah ini.

"Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan mudah-mudahan bisa digunakan juga untuk pembangunan pondok pesantren Miftahul Khoirot," ungkapnya

Sementara itu, Kepala Cabang BJB Karawang, Maman Rukmana mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya memberikan bantuan dengan nilai Rp 100 Juta. Pemberian bantuan tersebut juga sebagai bentuk wujud kepedulian dari BJB kepada Pondok Pesantren.

“Bantuan ini merupakan CSR dari BJB Pusat melalui Karawang, Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi para pondok pesantren yang kebakaran untuk diperbaiki dan kami turut belasungkawa atas kejadian ini,” pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut