get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Hore, UPTD Pertanian se-Karawang Akan Dapat Bantuan Pemeliharan Gedung dari Pemerintah Daerah

Kamis, 13 Juni 2024 | 12:11 WIB
header img
Hore, UPTD Pertanian se-Karawang Akan Dapat Bantuan Pemeliharan Gedung dari Pemerintah Daerah (Foto : iNewskarawang.id/Erwin)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Kantor UPTD Pertanian Kabupaten Karawang terlihat kusam dan kotor seakan tidak dirawat oleh pemiliknya. Bahkan tembok gedung kantor hingga pagar sudah ada yang rusak dan catnya sudah kusam. 

Hal lain, nama kantor sudah tidak terlihat jelas karena letter atau hurufnya ada yang hilanh. Tak hanya UPTD Pertanian Kecamatan Kutawaluya saja, tetapi juga UPTD di daerah lain terlihat hampir serupa.

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Karawang, Rohman melalui Kabid Sarana dan Prasarana Pertanian Encep Supriadi yang juga sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) menyampaikan melalui pesan WhatsApp bahwa di tahun 2024 ini akan ada kegiatan renovasi UPTD Pertanian Kecamatan Kutawaluya yang sebelumnya memang sudah diajukan.

"Mudah-mudahan muncul nanti, di anggaran perubahan tahun 2024. Untuk anggaran perubahan tersebut masih menunggu disahkan oleh DPRD Karawang," jelasnya, Kamis (13/6/2024).

Sambung Encep, selain itu ada juga ada anggaran yang diperuntukan pemeliharaan gedung setiap Kantor UPTD Pertanian di Kabupaten Karawang.

"Kegiatan tersebut ada dibagian umum dan invetaris barang poksi yang menangani sarpas di Kantor UPTD bahkan tingkat dinas," terang Encep.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut