get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Heboh! Vicky Prasetyo Berulah Lagi, Kalina Oktarani Minta Cerai

Sabtu, 19 Februari 2022 | 13:36 WIB
header img
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo bersama wanita lain. (Foto: Okezone/ist)

JAKARTA, iNews.id - Kalina Oktrani yang dikenal sebagai pesulap dan model, kini sudah bukan lagi istri Vicky Prasetyo. Keduanya mengakhiri pernikahan siri tersebut karena adanya kabar orang ketiga.

Ia memamerkan sebuah foto yang memperlihatkan Vicky Prasetyo mesra dengan seorang wanita yang wajahnya ditutupi, di kanal YouTube Baim Paula. Hal ini membuatnya murka hingga minta cerai.

Kalina membeberkan rasa sedihnya di hadapan Paula Verhoeven saat harus menerima kenyataan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo sudah tak lagi bisa dipertahankan. Bukan tanpa sebab, Kalina mengaku bahwa dirinya sempat marah saat melihat foto Vicky, yang kala itu masih berstatus sebagai suaminya, dengan wanita lain.

Dalam akun Youtube Baim Paula, Kalina tampak memperlihatkan foto mesra Vicky dengan seorang wanita yang wajahnya ditutupi. Dalam foto tersebut, terlihat Vicky memangku wanita tersebut dan berpelukan, sehingga membuat Kalina murka.

"Kamu kalau lihat suami begini gimana?," tanya Kalina Oktarani pada Paula dalam akun Youtube Baim Paula, sembari menunjukkan foto yang terdapat di telepon genggamnya.

Melihat foto tersebut, Paula sontak kaget. Ia bahkan sempat menanyakan darimana Kalina mendapatkan foto tersebut.

"Ya ampun, kok bisa sih? Kamu dikirimin sama siapa?," tanya Paula.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu langsung menjawab bahwa dirinya mendapatkan foto tersebut langsung dari ponsel suaminya. Naasnya, foto tersebut ia dapatkan selang dua bulan, usai menikah dengan Vicky,

"Waktu itu (Vicky Prasetyo) minta pijitin, pas dia buka galeri, aku tanya itu apa? Dia kaget. Ada foto yang lagi cium pipi gitu," beber Kalina.

"Aku nikah sama dia kan Desember, kejadian itu pas Februari (2021)," lanjut Kalina.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
icon news update
Berita Terkini
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut