get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Hendak Mencuci Pakaian, Lansia di Karawang Tewas Terbawa Arus Irigasi

Senin, 20 Mei 2024 | 18:40 WIB
header img
Hendak Mencuci Pakaian, Lansia di Karawang Tewas Terbawa Arus Irigasi (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Seorang lansia di Kabupaten Karawang dikabarkan tenggelam di Saluran Irigasi KW 6, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Senin,(20/5/2024).

Saat di konfirmasi, Kepala Bidang Darlog pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Ferry Muharam membenarkan kabar tersebut.

Dikatakannya, lansia tersebut berisial A(62) asal warga Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. korban diduga tenggelam terbawa arus saat mencuci pakaian.

"Benar, ada orang tenggelam di KW 6 tadi pagi. Dan menurut informasi di lapangan, korban yang biasanya tidur di wilayah tersebut tadi pagi terlihat sedang mencuci baju lalu mandi,kemudian hilang dan hanya tersisa sandal, tas dan pakaian," Ungkap Ferry saat dihubungi pewarta, Senin,(20/5/2024).

Setelah mendapatkan kabar tersebut, kata Ferry, pihaknya langsung mengerahkan satgas untuk melakukan pencarian terhadap korban. Dan korban berhasil ditemukan setelah 4 Jam pencarian.

"Alhamdulillah, korban berhasil ditemukan. Namun naasnya, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa," Katanya.

"Dan saat ini, jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga korban untuk disemayamkan," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut