get app
inews
Aa Read Next : Restoran Yakiniku Sudaku Segera Hadir di Karawang, Suguhkan Menu Daging Wagyu Berkualitas Tinggi

Berita Duka ! Salim Said Meninggal, Pelayat Terus Berdatangan ke Rumah Duka

Minggu, 19 Mei 2024 | 12:19 WIB
header img
Pelayat terus berdatangan ke rumah duka Prof Salim Said di Jalan Redaksi, Kompleks Wartawan PWI, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (19/5/2024). Foto/Danandaya Arya Putra

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Berita duka datang dari Tokoh pers dan perfilman nasional Prof Salim Said. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Sabtu (18/5/2024) pukul 19.33 WIB. 

Pelayat terus berdatangan ke rumah duka di Jalan Redaksi, Kompleks Wartawan PWI, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (19/5/2024).

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 08.40 WIB, aktivitas pelayat tampak keluar masuk ke rumah duka. Terlihat pelayat usai melihat jenazah almarhum, keluar dari rumah duka, mengusapkan air matanya dengan tisu yang dibawa.

Karangan bunga sebagai bentuk ucapan belasungkawa juga membanjiri rumah almarhum. Karangan bunga dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga ada di lokasi.

Mantan Duta Besar Indonesia untuk Republik Ceko ini rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. "Di makamkan di Tanah Kusir, bada salat zuhur," ujar salah satu warga di lokasi.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut