get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bupati Cellica : Peradi Harus Menjadi Obor Penerang Masyakat Tentang Hukum

Jum'at, 18 Februari 2022 | 17:30 WIB
header img
Pelantikan Ketua DPC Peradi serta Komisi Pengawas Daerah (Komwasda) dan Pusat Bantuan Hukum DPC Peradi Purwakarta bersama Cellica Nurrachadiana. (Foto: iNewsKarawang/ist).

Karawang,iNews.id - Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia  (Peradi) Prof. Oto Hasibuan, SH.MH melantik Asep Agustian SH MH menjadi Ketua Peradi DPC Kabupaten Karawang dan dikukuhkan kepengurusanya untuk masa bhakti 2021-2026.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan Pelantikan Ketua DPC Peradi Kabupaten Purwakarta serta Komisi Pengawas Daerah (Komwasda) dan Pusat Bantuan Hukum DPC Peradi Purwakarta dan Karawang di Hotel Resinda, Kamis (17/02/2022) malam.

Cellica Nurrachadiana berharap agar DPC Peradi yang baru saja dilantik menjadi obor penerang di tengah gelap ketidaktahuan masyarakat tentang hukum. Ini merupakan tanggung jawab bersama dalam memberikan literasi dan edukasi bagi masyarakat agar mereka  sadar hukum, mengerti hukum dan mematuhi hukum.

Kata Cellica, dewasa ini banyak masyarakat yang cuek, bahkan tidak mengetahui tentang prosedur hukum yang ada. Sehingga ini menjadi tugas kita bersama untuk mendampingi dan mencerahkan mereka yang awam hukum.

Peradi juga ia harapkan hadir dalam melakukan membantu masyarakat mendapatkan Keadilan, sehingga Nilai-Nilai Keadilan dapat dirasakan oleh para pencarinya. tak peduli dari kalangan apa mereka berasal.

"Kami ucapkan selamat bekerja kepada pengurus Peradi DPC Karawang yang baru saja dilantik, khususnya kepada Kang Asep Agustian beserta jajarannya Periode 2021-2026. Semoga tetap solid, kompak dan mampu membawa gagasan segar yang bermanfaat bagi manusia Karawang ataupun Purwakarta,"ujar Cellica.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut