get app
inews
Aa Read Next : Tari Bedog Lubuk Srikandi Lodaya Panen Pujian di Festival Lima Gunung Magelang

Tak Mampu Menahan Hawa Nafsu, Dua Sejoli Berhubungan Intim di Emperan Toko

Jum'at, 18 Februari 2022 | 13:06 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: iNews.id/ist)

MAGELANG, iNews.id - Tak memperhatikan kondisi sekitar, dua sejoli bercinta di sebuah emperan toko di kompleks Pasar Rejowinangun, Magelang. Video yang berdurasi 19 detik tersebut tersebar di media sosial dan dibagikan oleh akun Facebook Resdianto di grup info 4 kota, Kamis (17/2/2022).

Dalam video tersebut mempertontonkan adegan pasangan sejoli tengah berhubungan intim di sebuah emperan toko. Video tersebut direkam oleh salah seorang warga yang tengah berada tak jauh dari tempat kedua pasangan sejoli itu berhubungan seksual.

Dalam rekaman video tersebut terdengar suara perekam yang merasa heran dengan perbuatan pasangan sejoli yang sedang asyik berhubungan seksual.

Perekam heran lantaran dua orang itu melakukan hubungan suami istri di emperan toko yang tak jauh dari jalan raya. Bahkan di sekitar tempat tersebut juga terdapat sejumlah orang dan kendaraan bermotor yang melintas.

Namun dua orang tersebut nekat berhubungan seksual di muka umum dan tidak mempedulikan keadaan sekitar.

Kedua orang itu, tetap berhubungan seksual meski kondisi di sekitar ada sejumlah orang. "Astaghfirullah, nggek opo (lagi apa)," kata si perekam.

Tak pelak unggahan video tersebut langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka menghujat orang yang sedang berhubungan seksual itu.

"Menungso po anjing kuwi. ra duwe isen.malu²kan kota magelang (Manusia atau anjing itu. Tidak punya otak. Memalukan Kota Magelang)," kata akun Wawan Crafe menanggapi video mesum itu.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut