get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Dorce Gamalama Wafat, Inul Daratista Sampaikan Duka Mendalam

Rabu, 16 Februari 2022 | 20:39 WIB
header img
Tangkapan layar. (Foto: Instagram/@dg_kcp)

JAKARTA, iNews.Id - Penyanyi dangdut Inul Daratista melalui sosial media pribadinya turut berduka atas kepergian Dorce Gamalama untuk selama-lamanya. Dorce  dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 pada Rabu (16/2/2022) pagi.

Melalui media sosial Instagramnya, Inul menuliskan ucapan berduka. Dia mengunggah salah satu potret Dorce Gamalama yang sedang tersenyum lebar.

“Innalillahi wa’inna ilaihii roji’uun. Turut berduka cita yg sedalam2nya Bunda Dorce Gamalama,” kata Inul Daratista seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (16/2/2022).

Pelantun lagu Masa Lalu tersebut mendoakan agar amal ibadah Dorce diterima oleh Yang Maha Kuasa. “Selamat jalan bunda, karyamu dan segala kebaikanmu akan selalu dikenang. Semoga amal ibadah diterima di sisi-NYA aamin,” tulis istri Adam Suseno itu.

Postingan Inul tersebut turut banjir komentar warganet yang juga ikut berduka atas kepergian Dorce. “Semoga husnul khotimah,” kata netizen di kolom komentar. “Innalillahi wa innailaihi rojiun.. semoga beliau tenang di sana, diampuni dosanya oleh Allah SWT,” tulis yang lain.

“Semoga Allah SWT memberikan tempat yang baik di surga-Nya,” komentar netizen. Seperti diberitakan sebelumnya, Dorce Gamalama disebut meninggal dunia karena Covid-19 pada Rabu pagi.

Dorce mengembuskan napas terakhirnya di RSPP Simprug, Jakarta Selatan.  Sebelum meninggal, ia diketahui sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Sebab selain Covid-19, dia mempunyai beberapa riwayat penyakit, mulai dari masalah ginjal hingga diabetes. Setelah sempat beberapa kali masuk rumah sakit, kondisi kesehatan Dorce dalam beberapa hari terakhir terus menurun hingga dia mengembuskan nafas terakhirnya di usia 58 tahun.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut