get app
inews
Aa Read Next : Bermodal Uang Rp 100.000, Driver Ojol Ini Mudik Dari Jakarta-Solo

UNIQLO Hive Harapan Indah Diresmikan, Pelanggan Antri Sejak Pukul 4 Pagi

Jum'at, 26 April 2024 | 18:29 WIB
header img
UNIQLO Hive Harapan Indah Diresmikan, Pelanggan Antri Sejak Pukul 4 Pagi (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

BEKASI, iNewskarawang.id - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO, resmi membuka toko ke-72 sekaligus toko kedua di Indonesia yang menghadirkan konsep Neighborhood Store pada Jumat, (26/4/2024) di Kota Bekasi.

Berlokasi di area komersial berdampingan dengan tenant bisnis lainnya, yang dekat dengan pemukiman maupun ruang publik, kehadiran UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan lebih nyaman sebagai wujud komitmen UNIQLO memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya untuk menikmati pakaian yang berkualitas melalui koleksi LifeWear.

“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang terus meningkat selama UNIQLO hadir di Indonesia, kami terus mendukung masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari, itu mendorong kami untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia kami.” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH merupakan toko ke-72 di Indonesia yang dibuka secara resmi di Kota Bekasi. Pembukaan toko ini mengundang antuasisme masyarakat, terbukti masyarakat mulai memadati halaman toko sejak pukul 04.00 WIB, padahal peresmian baru akan dimulai pukul 06.00 WIB.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) yang didampingi oleh Binsar Pandiangan, Chief Marketing Officer of Damai Putra Group, Mr. Joon Seong Yeom, Chief Supply Chain Management of Damai Putra Group, Ayudia Puteri Utami, Store Manager UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH, dan pengunjung pertama UNIQLO HIVE HARAPAN INDAH. Usai pemotongan pita, pelanggan yang telah berdatangan sejak pukul 4 pagi pun sangat antusias memasuki area toko untuk berbelanja koleksi LifeWear favoritnya.

Mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya, toko seluas 1954 m2 ini dikelola secara mandiri dengan lorong yang lebih lebar dan ceiling yang lebih tinggi. Selain itu, terdapat pula kid’s corner yang merupakan bagian dari sustainability corner dengan konsep berbeda dari toko UNIQLO lainnya. Kid’s corner berkonsep seperti movie theater, anak-anak bisa menyaksikan video berisi edukasi tentang kekuatan pakaian, serta mengenai inisiatif keberlanjutan yang dilakukan oleh UNIQLO dalam kontribusinya kepada People, Planet, dan Society. 

Juga dihadirkan contoh nyata dari inisiatif waste recycle yang dilakukan UNIQLO dengan Pable, mengelola helaian baju pelanggan yang didonasikan diurai ulang menjadi benang dan kain baru, dan hasilnya digunakan menjadi lapisan tirai fitting room dan cover sofa pada ruang ganti khusus penyandang disabilitas. Dan pada inisiatif upcycle, hasil dari produk pakaian yang diurai kemudian dijadikan bantal-bantal nyaman, juga bean bag yang menjadi tempat duduk bagi pelanggan anak-anak di area kids corner.

Selama periode pembukaan pada 26 April - 2 Mei 2024, pelanggan setia UNIQLO bisa menikmati berbagai keuntungan berbelanja serta penawaran terbatas yang sayang untuk dilewatkan. 

Beberapa koleksi atasan seperti Kardigan Proteksi Sinar UV, Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV, AIRism Katun T-Shirt Oversize Kerah Bulat U untuk pria, dan T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek untuk wanita, serta koleksi bawahan seperti Celana Tapered Jersey Denim dan Celana Katun Ankle Rileks untuk wanita dan Jeans EZY Ultra Stretch, Celana Kargo, Celana Pendek Rileks Stretch untuk pria, bisa didapatkan dengan harga yang spesial hanya selama periode tersebut.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut