get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

PC Tidar Deklarasi Dukung Gina Fadlia Swara Jadi Bakal Calon Bupati Karawang

Minggu, 21 April 2024 | 21:10 WIB
header img
PC Tidar Deklarasi Dukung Gina Fadlia Swara Jadi Bakal Calon Bupati Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - PC Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Karawang mendeklarasikan mendukung Gina Fadlia Swara maju sebagai bakal calon Bupati Karawang di Pilkada 2024 mendatang.

Ketua PC Tidar Kabupaten Karawang, Rudi Badrudin, mengatakan bahwa dukungan terhadap Gina Fadlia Swara itu merupakan hasil musyawarah bersama jajaran Tidar daerah sebelumnya.

"Kami sudah melakukan musyawarah terkait siapa figur yang tepat dan mampu untuk membangun Kabupaten Karawang kedepan. Kami sudah sepakat mendukung Teh Gina untuk maju di Pilbup 2024," ujar Rudi, Minggu,(21/4/2024).

Di mata Rudi, sosok Gina Fadlia Swara merupaka salah satu Tokoh Kabupaten Karawang yang sangat berpotensi untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Karawang. Pasalnya, selain memiliki banyak prestasi, Gina juga telah memiliki banyak pengalaman khusus di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dari hal itu, Tambah Rudi, pihaknya sebagai salah satu sayap dari Partai Gerindra akan mendukung penuh Gina Fadlia Swara untuk maju sebagai Calon Bupati Karawang di Pilkada 2024 nanti.

"Teh Gina sudah banyak mengukir prestasi untuk kemajuan Kabupaten Karawang. Kami harap surat rekomendasi dukungan yang akan kami sampaikan ke DPC, dapat menjadi bahan pertimbangan dalam mengusulkan nama Calon Bupati kepada DPD Partai Gerindra dan DPP Partai Gerindra untuk di Pilbup 2024 ini," Katanya.

"Tapi, kalau pun bukan Gina yang akan di calonkan pada Pilkada nanti, kita akam tetap patuh. Karena keputusan pusat merupakan pilihan yang terbaik, namun kita berharap Gina lah yang maju di Pilkada nanti," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut