get app
inews
Aa Read Next : Gegerkan Warga! Suami Bunuh Istri dan Dikubur di Rumah Selama 6 Tahun, Diungkap Anaknya Sendiri

Tragis! Wanita Cantik Tewas Terbungkus Kardus, Alami Luka Parah di Tiga Bagian Tubuh

Sabtu, 20 April 2024 | 17:43 WIB
header img
Ilustrasi korban pembunuhan/ist

JAKARTA, iNewsKarawang.id-Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, polisi mengeluarkan hasil mengautopsi jasad perempuan cantik berinisial R (35) yang ditemukan dengan kondisi terbungkus kardus di Dermaga UjungPulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jakarta Utara. 

Ade Ary mengungkapkan, ditemukan tiga bekas luka di tubuhnya. Luka pada dada kanan, kehitaman pada leher, dan kehitaman dirahang kanan.

"Kami belum bisa memastikan penyebab dari luka yang ditemukan. Sebab, pemeriksaan laboratorium histologi anatomi masih dilakukan,"ujarnya  kepada wartawan, Sabtu (20/4/2024).

Menurut Ade Ary, hal yang juga terkait dengan penyebab kematian dari R (35), nantinya akan diketahui setelah rangkaian pemeriksaan rampung.

"Penyebab kematian menunggu hasil lab toksikologi dan histopatologi anatomi forensik," sebut Ade Ary.

Dalam penanganan kasus ini, polisi telah menangkap tiga orang. Kendati demikian, tak disampaikan mengenai identitas mereka.

Hanya dikatakan bahwa satu dari tiga orang yang diamankan itu merupakan kekasih korban. Saat ini, mereka masih diperiksa intensif. "Salah satunya pacar dari korban," tutup Ade.

Perempuan berinisial R itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan pada Sabtu, 13 April. Saat ditemukan perempuan diketahui mengenakan anting dan liontin bermotif kupu- kupu. Selain itu, dia menggunakan celana panjang biru dan kaos lengan panjang hitam.

Saat ini, jenazah R sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Proses autopsi pun sudah dilakukan. "Informasi dari penyidik diduga korban pembunuhan," tutup Ade.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut