get app
inews
Aa Read Next : Dua Predator Anak Diringkus Polisi Usai Sodomi Belasan Korban

BREAKING NEWS: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Irigasi Jayakerta

Jum'at, 12 April 2024 | 16:32 WIB
header img
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Irigasi Jayakerta (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan terapung di Irigasi Dusun Sukajaya, Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasie Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi mengatakan, penemuan mayat perempuan itu terjadi pada Kamis,(11/4/2024).

Dikatakannya, Mayat perempuan itu pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak melintasi jembatan penyebrangan.

"Saat itu warga setempat yang hendak melintas jembatan penyebrangan melihat sesosok jasad manusia yang mengapung terbawa arus Irigasi," Kata Kusmayadi, Jumat,(12/4/2024).

Lanjutnya, setelah diangkat ke daratan oleh warga, jasad tersebut dalam kondisi sudah membengkak dan tidak ditemukan indentitas korban.

"Sudah tidak bernyawa saat ditemukan, dengan ciri-ciri menggunakan celana Panjang Hitam  menggunakan Daster panjang warna merah marun, pakai kerudung warna coklat dan pakai sepatu sandal warna kuning," Jelasnya.

"Saat diinformasikan ke warga sekitar pun tidak ada yang mengenal kepada korban tersebut dan di perkirakan korban meninggal di irigasi 2 hari yang lalu," Imbuhnya.

Dan saat ini, kata Kusmayadi, mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Karawang dan akan dilakukan pendalaman terkait penyebab kematian korban.

"Sudah di RSUD Karawang, sampai saat ini belum ada laporan kehilangan anggota keluarga. Dan untuk penyebab, belum bisa dipastikan," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut