get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Polisi Bawa 13 Kantong Jenazah Korban Kecelakaan Maut Tol Japek, 6 Jenazah Hangus Terbakar

Senin, 08 April 2024 | 12:53 WIB
header img
Polisi Bawa 13 Kantong Jenazah Korban Kecelakaan Maut Tol Japek, 6 Jenazah Hangus Terbakar (Foto: iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Sebanyak 13 kantung jenazah korban kecelakaan maut di Jalur Contraflow KM 58 Tol Jakarta-Cikampek, Karawang telah dilarikan ke RSUD Karawang. Supir dan penumpang mobil Grandmax dikabarkan tidak ada yang selamat.

Hal itu diungkapkan oleh Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan saat ditemui pewarta di RSUD Karawang, Senin,(8/4/2024).

"Ada sebanyak 13 kantung jenazah yang dibawa kemari (RSUD Karawang). Untuk detailnya, belum jelas, 8 atau 9 Jenazah sebab jasad korban hangus terbakar dan terbagi menjadi beberapa bagian," Ungkap Kakorlantas Polri, Irjen Aan Suhanan, Senin, (8/4/2024).

Lanjutnya, dari 9 jasad korban hanya 6 yang utuh dalam peristiwa maut tersebut Dan seluruh korbannya merupakan supir dan penumpang mobil Grandmax.

"Jasad korban yang utuh hanya 6, sisanya hangus terbakar. Untuk pengemudi supir bus dan mobil terrios selamat dan saat ini sudah dilarikan ke RS Rosela Karawang," Tuturnya.

Dan untuk mempermudah identifikasi korban pihaknya akan segera membuat pos mortem di RSUD Karawang.

"Kita akan membuka pos mortem disini (RSUD Karawang) untuk mempercepat identifikasi jasad korban. Dan sampai saat ini, Jasad korban belum berhasil teridentifikasi 100 persen karena tidak semua jasad korban ditemukan secara utuh," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut