get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

3 Pelajar Korban Kecelakaan Pulang dari RSUD Karawang, Ada yang Positif Covid 19

Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:52 WIB
header img
Mereka merupakan korban kecelakaan Microbus Elf yang terjun ke jurang di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. (Foto: iNewsKarawang/ist).

Karawang, iNews.id - Tiga orang pelajar setelah mendapatkan perawatan di RSUD Karawang akhirnya pulang. Mereka merupakan korban kecelakaan Microbus Elf yang mengangkut puluhan pelajar SMK Karya Utama yang terjun ke jurang di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. 

Humas RSUD Karawang Andi Senjayani mengatakan, yang satu orang pelajar memang sudah diizinkan pulang. Namun yang lainnya mestinya mendapatkan perawatan lebih lanjut, namun keluarganya minta untuk pulang dan memilih untuk mendapatkan perawatan alternatif.

"Korban satu orang lagi juga dipulangkan, karena pihak keluarga ingin merawatnya di rumah,"terang Humas RSUD Karawang Andi Senjayani kepada, Sabtu (12/2/2022).

Disebutkan, yang satu orang lagi ini secara luka juga luka ringan. Tetapi hasil swab antigennya positif Covid-19. Tetapi kita sarankan untuk melakukan isolasi mandiri.

Disampaikan Andi, setelah mendapatkan perawatan dari Puskesmas Tegalwaru, tiga korban tersebut di rujuk ke RSUD. Menurutnya ada 4 orang korban, yakni tiga korban luka-luka dan satu korban meninggal, lalu kita bawa ke forensik.

Sementara korban kecelakaan tersebut ada 12 orang mengalami luka-luka dan satu orang dinyatakan meninggal dunia.

Namun Mobil Elf nomor polisi T 9756 DA yang membawa rombongan pelajar pada Jumat (11/2/2022) sore masuk ke jurang setelah mesin mobilnya mati saat menanjak menuju arah Curug Cigentis.

 

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut