get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Polisi Amankan Puluhan Remaja Pelaku Tawuran, Ngumpet di Belakang Rumah Dinas Bupati Karawang

Rabu, 13 Maret 2024 | 16:35 WIB
header img
Polisi amankan 25 remaja pelaku tawuran yang ngumpet di belakang rumah dinas Bupati Karawang (Foto : MPI)

KARAWANGiNewsKarawang.id-Diduga melakukan tawuran di depan kantor BNN (Badan Narkotika Nasional) Karawang, puluhan remaja diamankan Jajaran Polres Karawang, Rabu (13/3/2024) dini hari.

Puluhan remaja tersebut sempat kabur usai melakukan tawuran, namun polisi berhasil memburu saat mereka sembunyi di belakang rumah dinas Bupati Karawang. Sebanyak 15 unit motor juga berhasil diamankan.

"Polisi bergerak cepat setelah mendapat informasi tawuran di depan kantor BNN jalan Husni Hamid Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Rabu dini hari,"ungkap Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi.

Menurut Kusmayadi, pelaku tawuran berjumlah sekitar 30 orang mengendarai 15 unit motor. "Namun saat kami sampai di lokasi hanya bisa mengamankan 2 orang dan teman temannya sudah kabur," kata Kusmayadi.

Kemudian polisi mendalami pemeriksaan 2 orang pelaku tawuran dan di ketahui jika teman teman pelaku bersembunyi di belakang rumah dinas bupati. Polisi langsung bergerak ke lokasi yang dicurigai dan menemukan para pelaku tawuran.

"Semua yang ada dilokasi langsung kami amankan dan dibawa ke Mapolres. Saat ini mereka sedang menjalani pemeriksaan," katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan polisi para remaja tawuran usai taraweh. Polisi tidak menemukan senjata tajam.

"Kami hanya melakukan pembinaan kepada para remaja agar tidak mengulangi perbuatannya. Orang tuanya juga kami hadirkan di kantor polisi," imbuhnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut