get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Ini Respons Bojan Hodak, usai Persib Bandung Kalahkan Persija Jakarta 2-1

Sabtu, 09 Maret 2024 | 20:10 WIB
header img
Bojan Hodak dan Rezaldi Hehanusa usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta (Foto: M Ghani)

BANDUNGiNewsKarawang.id-Bojan Hodak buka suara perihal Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 di pekan ke-28 Liga 1 2023-2024. Laga tersebut berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Menurut Bojan Hodak, dia mengakui ini bukan kemenangan mudah bagi timnya. Terbukti, Persib yang sudah unggul lebih dulu melalui David da Silva di menit ke-24 mampu disamakan Persija empat menit setelahnya melalui Maciej Gajos.

Kemudian di menit ke-69, Persib Bandung berhasil menjebol gawang Persija untuk kedua kalinya melalui David da Silva lewat titik penalti. Sehingga Persib menang dengan skor 2-1.

"Satu pertandingan yang sulit untuk dimainkan. Saya sudah katakan sebelumnya bahwa ini adalah salah satu derby terbesar di Asia Tenggara dan pemain saya minta untuk bermain dengan tenang dan saya bicara kepada mereka bahwa ini hanya laga yang memperebutkan tiga poin,” kata Bojan Hodak usai pertandingan.

“Tapi ini tetap sulit karena bisa dilihat tadi semuanya masih grogi dan melakukan kesalahan teknis, kesalahan mendasar. Karena ada tekanan dari laga ini. Tapi pada akhirnya yang terpenting adalah tiga poin. Permainan memang tidak menarik untuk disaksikan tapi kami yang terpenting bisa memenangkan pertandingan,” sambungnya,

Pelatih asal Kroasia ini memastikan menaruh respek kepada Persija Jakarta. Sebab kedua tim secara taktikal memainkan permainan yang bagus.

"Untuk pertahanan, kami tidak memberikan banyak ruang bagi mereka. Karena itu, gol datang dari situasi bola mati. Jadi tidak banyak yang dilakukan lawan dan ini adalah pertandingan yang penting, tak ada yang mau kalah di pertandingan ini. Dan jangan lupa juga, atmosfernya akan jauh lebih menarik jika saja ada suporter di sana,” tegasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut