get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Diduga Siswa di Karawang Dikeroyok, Viral di Media Sosial

Rabu, 09 Februari 2022 | 15:10 WIB
header img
Tangkapan layar dalam video sekelompok bocah laki-laki usia belasan tahun mengeroyok dua bocah lain hingga jatuh tersungkur ke tanah. (Foto: iNews Karawang/ist).

Karawang, iNews.id - Warga Karawang dihebohkan lagi oleh sekelompok anak muda diduga pelajar terlibat pengeroyokan menjadi viral di media sosial facebook. Hal itu diketahui melalui video yang diunggah oleh akun Petualang Z di grup facebook melansir berita sekitar Batujaya, Rabu (9/2/22).

Menurut keterangan yang ditulis di medsos, pengeroyokan itu terjadi di lokasi Pertamina Kampung Solokan Pakisjaya Karawang. "kronologisnya kurang jelas," tulis dia di medsos sembari melampirkan sebuah video.

Di tayangan video itu sekelompok bocah laki-laki usia belasan tahun mengeroyok dua bocah lain hingga jatuh tersungkur ke tanah.

Namun aksi pengeroyokan itu belum diketahui apakah melibatkan pelajar atau bukan. Tapi  dari gambar video terlihat salah satu pelaku memakai seragam pramuka.

"Korban sudah melapor ke Polisi atas kasus pengeroyokan itu,"kata Kapolsek Pakisjaya, Ipda Sunaryo seraya membenarkan adanya pengeroyokan tersebut dan tidak menjelaskan kronologisnya secara detail saat dihubungi via WhatsApp.

Menurut Kapolsek, pihak korban sudah melapor kasus pengeroyokan itu dan buka LP.
"Kita akan menindaklanjutinya untuk memeriksa korban dan saksi saksi,"katanya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut