get app
inews
Aa Read Next : Awal Ramadhan Ribuan Rumah di Karawang Terendam Banjir Akibat Hujan Lebat

Bocah 10 Tahun di Karawang Tewas Tenggelam Saat Selamatkan Teman

Minggu, 28 Januari 2024 | 11:54 WIB
header img
Jasad Korban Tenggelam di Danau Galian Perumahan di Karawang Berhasil Ditemukan (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Seorang anak laki-laki berinisial KR (10) ditemukan meninggal dunia usai tenggelam di Danau Galian sebuah Perumahan di Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Sabtu,(27/1/2024).

Kepala BPBD Karawang, Mahpudin mengungkapkan jika kejadian tersebut bermula ketika korban tengah memancing bersama kedua temannya di Danau galian di Perumahan di Desa Cibalongsari pada Jumat,(26/1/2024).

Saat itu, korban berniat membantu temannya yang terpeleset ke dalam Danau. Naas, saat temannya selamat, korban malah terjatuh ke dalam Danau.

Lanjutnya, melihat korban tenggelam, sontak kedua teman korban berteriak dan meminta pertolongan kepada warga setempat.

"Dalam upaya pencarian korban, ada sekitar 50 personel yang diterjunkan ke lokasi. Ada yang sebagian menyisir dipermukaan dan ada juga yang melakukan pencarian didalam air dengan menyelam," Ungkap Mahpudin.

Tambahnya, Korban ditemukan setelah 24 Jam dikabarkan tenggelam dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan sudah diserahkan kepada keluarga korban.

"Ditemukan sekitar pukul 13.15 WIB dalam keadaan tidak bernyawa dan jasad korban telag diserahkan kepada keluarga korban," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut