get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Halaqoh Kebangsaan Se-Jawa Barat di Ponpes Al Hijaz Karawang Dihadiri Mahfud MD

Sabtu, 27 Januari 2024 | 15:58 WIB
header img
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD di Karawang (foto: dok MPI)

KARAWANG,iNewsKarawang.id-Halaqoh Kebangsaan dan Silaturahmi dengan Para Kyai-Kyai Se-Jawa Barat di Pondok Pesantren Al Hijaz, Karawang Jawa Barat pada Sabtu (27/1/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum & Keamanan (Menko Polhukam), sekaligus cawapres nomor urut 3, Mahfud MD.

Diketahui Mahfud MD tiba di Pondok Pesantren Al Hijaz sekitar Pukul 14.05 WIB tampak mengenakan peci hitam dan baju berwarna putih didampingi oleh beberapa staf lainya.

Kedatangan Mahfud MD beserta jajarannya langsung disambut oleh Pimpinan Pesantren Al Hijaz, KH Ade Fatahilah serta para Kyai-Kyai Se-Jawa Barat lainnya telah menunggu kehadirannya.

Kemudian Mahfud MD diarahkan ke salah satu ruangan untuk istirahat sementara, sebelum menggelar Halaqoh Kebangsaan dan Silaturahmi dengan para Kyai-Kyai Se-Jawa Barat serta santri-santri di Pondok Pesantren Al Hijaz, Karawang Jawa Barat.

Sebagai informasi, kehadiran Mahfud MD di Pondok Pesantren Al Hijaz, Karawang Jawa Barat ini untuk mengisi acara Halaqoh dan Dialog Kebangsaan. Acara tersebut diselenggarakan di sebuah ruangan disiapkan oleh Pondok Pesantren tersebut.

Para santri terlihat telah berkumpul di ruangan tersebut untuk menunggu Mahfud menyampaikan pidatonya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut