get app
inews
Aa Read Next : Efek Gibran Pengaruhi Pilkada Karawang, Sosok Muda Berniat Nyabup

Momen Menarik! Cak Imin Sindir Buka Catatan MK , Gibran: Nah Gitu Dong Gus Jangan Terlalu Tegang

Senin, 22 Januari 2024 | 01:41 WIB
header img
Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsKarawang.id- Momen menarik di debat keempat pilpres,calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu Muhaimin Iskandar dengan cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu terjadi saat Muhaimin Iskandar menyindir Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka dalam soal putusan 90 di Mahkamah Konstitusi (MK) yang meloloskan Gibean sebagai cawapres.
 
Mulainya dalam segmen tanya jawab, panelis menanyakan, bagaiama startegi Cak Imin dengan fenomena Desa yang saat ini banyak ditinggalkan penduduknya.
 
Terlihat ketika ingin menjawab pertanyaan tersebut Cak Imin, sempat berdiam beberapa detik melihat kertas yang ia bawa di atas podium. Sebelum menjawab dirinya justru menyindir Gibran yang berdiri disamping dia.
 
Dalam menjawab pertanyaan tersebut, kata Cak Imin pembangunan desa agar tidak ditinggal masyarakat, harus disertai infrastruktur yang memadai.
 
Setelah diberikan waktu untuk menanggapi, Gibran sempat membahas sindiran Cak Imin yang menyebut penampilannya kali ini lebih rileks dibanding debat pertama yang terlalu tegang.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut