get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Breaking News: Maung Bandung Resmi Pinjamkan Tyronne Del Pino ke Klub Thailand

Sabtu, 13 Januari 2024 | 21:44 WIB
header img
Persib Bandung meminjamkan Tyronne del Pino ke klub Thailand (Foto: Instagram/@tyronne11)

BANDUNG,iNewsKarawang.id-Tersiar kabar Maung Bandung sebutan Persib Bandung resmi meminjamkan Tyronne del Pino ke klub Liga Thailand Ratchaburi FC.

Akan tetapi Maung Bandung tidak menyebutkan berapa lama durasi peminjaman tersebut.

Kabar itu didapat dari akun Instagram resmi klub @persib pada Sabtu (13/1/2024). Bunyi tulisan tersebut, Persib meminjamkan Tyronne del Pino ke Ratchaburi FC.

Diketahui Persib mendatangkan Tyronne pada awal musim Liga 1 2023-2024, tepatnya saat diasuh Luis Milla. Sayangnya, pesepakbola asal Spanyol itu mengalami cedera parah jelang bergulirnya kompetisi.

Nama Tyronne lalu dicoret dari skuad Persib Bandung untuk putaran pertama Liga 1. Cederanya pemain berusia 32 tahun itu memaksa Maung Bandung mencari tambahan pemain dan pilihan jatuh kepada Levy Madinda.

Sayangnya, ketika pulih, Tyronne justru tidak masuk dalam skema yang diinginkan pelatih Bojan Hodak. Juru taktik asal Kroasia itu masuk di tengah musim untuk menggantikan Luis Milla.

Persib juga mendatangkan dua pemain asing lain yakni Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame. Situasi itu membuat klub terpaksa mencoret nama Daisuke Sato dan Tyronne, sementara Madinda dikembalikan ke Johor Darul Takzim.

Pada akhirnya, Tyronne dipinjamkan ke Ratchaburi hingga Liga 1 2023-2024 berakhir. Patut dinanti apakah keputusan itu tepat atau tidak.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut