get app
inews
Aa Read Next : Hary Tanoe Bahas Tantangan Bisnis TV Berbayar dan Platform Streaming di MNC Forum ke-76

Hary Tanoe Ucapkan : Selamat Tahun Baru 2024, Ajak Bergandengan Tangan Wujudkan Kesejahteraan

Senin, 01 Januari 2024 | 19:31 WIB
header img
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bersama Capres-Cawapes Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA,iNewsKarawang.id-Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengucapkan selamat Tahun Baru 2024 kepada seluruh masyarakat di Tanah Air.

"Terima kasih 2023. Selamat Tahun Baru 2024 untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tulis HT pada laman Instagram miliknya, Senin (1/1/2024).

Selain itu ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bahu-membahu bergandengan tangan untuk mewujudkan kesejahteraan. "Mari kita bergandengan tangan, bergerak cepat untuk Indonesia yang lebih baik, unggul dan sejahtera," ujanya.

Menurut Hary Tanoe, ia berjanji bahwa Perindo akan selalu menjadi partai yang memperjuangkan untuk rakyat kecil demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. "Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," tegasnya.

Ia menegaskan,Perindo  mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD karena mereka merupakan putra terbaik bangsa. “Saya mengenal pribadi Pak Ganjar. Saya mengenal pribadi Pak Mahfud. Memang sederhana. Kesimpulannya apa? Beliau berdua pernah menduduki jabatan tinggi, tapi tidak untuk membangun dirinya,” katanya beberapa waktu lalu.

Ketika pemimpin memiliki kekuasaan dan tidak membangun dirinya sendiri, Hary Tanoe menambahkan, pasti keputusan yang diambil objektif. "Kalau pemimpin dalam mengambil keputusan objektif pasti hasilnya lebih baik, karena tidak untuk kepentingan pribadinya. Beliau berdua orang jujur. Itu penting. Ganjar-Mahfud menang, menang, menang!" pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut