get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Viral ! Curhatan Pria Tak Lolos CPNS Karena Payudara Besar

Kamis, 03 Februari 2022 | 11:38 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: iNews.id/ist)

JAKARTA, iNews.id - Tak lolos CPNS karena payudara kebesaran, seorang pria bernama Dwiki Andoyo curahkan isi hatinya di media sosial. Dia mengunggahnya melalui akun Twitter @dwikiand. 

"Hasil SKB, CPNS saya mendapatkan skor tertinggi namun keterangan kelulusan saya P/TMS-1 dikarenakan tidak lolos dalam SKB Tes Kesehatan Umum dan Jiwa, dalam hal ini saya tidak lolos dan butuh penjelasan," cuit Dwiki, Kamis (3/2).

"Hasil pemeriksaan kesehatan sebagai berikut, pembesaran payudara laki-laki bentuk X 10cm," tulisnya mengutip jawaban dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Setelah mendapat tanggapan dari BKN, Dwiki akhirnya pasrah dan menyebut akan memperbaiki posturnya.

"Terima kasih banyak untuk panitia seleksi yang menyelenggarakan seleksi ini, saya menjadi tercerahkan dan terbuka akan segala kemungkinan yang terjadi ke depannya. Bahwa sesungguhnya nilai tidak dapat menjadi faktor utama dalam meraih kesuksesan saya berterima kasih banyak," kata Dwiki lagi.

"Dari kejadian ini, saya akan lebih fokus untuk memperbaiki postur saya agar dapat menghilangkan kaki x hingga akhirnya saya dapat menjadi analis kebijakan yang baik kedepannya. Terima kasih tidak akan hentinya saya ucapkan," tuturnya lagi 

Dwiki juga mengaku akan mengavaluasi diri usai tak lolos tes CPNS. Dia meminta maaf karena sudah memviralkan pengalamannya. 

"Akhir kata, saya tidak ada maksud memojokan ataupun menyalahkan satu atau dua pihak. Hanya sekedar berbagi kepada teman-teman bahwa banyak faktor yang harus dipenuhi untuk menjadi orang yang memiliki cita- cita tinggi membangun negeri. Pintar tidak cukup kawan postur penting, terima kasih," tuturnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut