get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Wanita Cantik Tewas Terbungkus Kardus, Alami Luka Parah di Tiga Bagian Tubuh

Tragis! 4 Orang Satu Keluarga di Musi Banyuasin Ditemukan Tewas

Kamis, 21 Desember 2023 | 07:04 WIB
header img
4 orang satu keluarga ditemukan tewas mengenaskan (Foto : iNews)

MUSI BANYUASIN,iNewsKarawang.id-Tragis!  empat orang satu keluarga di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Diketahui keempat korban yang tewas merupakan seorang nenek (80), ayah (50) dan dua orang anak berumur 5 dan 11 tahun. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh aparat kepolisian, jenazah korban dievakuasi tim gabungan Polres Musi Banyuasin untuk dilakukan autopsi ke Rumah Sakit Bayangkara Palembang.

Warga Dusun Bagan, Desa Lumpatan, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, sontak mendatangi lokasi empat orang dalam satu keluarga yang ditemukan tewas pada Rabu 20 Desember 2023, sore kemarin.

Para korban tersebut bernama Masturo (80), Heri (50), dan dua orang anaknya Marsel (11) dan Aurel (5).

Korban ditemukan satu lokasi di rumah dan di sekitar rumah dengan kondisi tragis. Jenazah korban dievakuasi petugas gabungan serta petugas inafis untuk selanjutnya dilakukan autopsi.

Pelaksana tugas Kasat Reskrim Iptu Dedi Kurniawan menyatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan identitas korban telah diketahui.

"Empat korban yang ditemukan adalah satu keluarga," ujar Dedi Kurniawan.

Sementara kasus tewasnya satu keluarga itu kini ditangani oleh pihak kepolisian. Para korban diduga kuat adalah korban pembunuhan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut